amanah baru

Garuda_Pancasila,_Coat_Arms_of_IndonesiaTanggal 20 maret 2015 saya menerima amanah baru sebagai Deputi II Kepala Staf Kepresidenan melalui Keputusan Presiden No. 32/M Tahun 2015. Tugas saya adalah membantu tugas Kepala Staf Kepresidenan di bidang analisis dan pengelolaan program prioritas pembangunan nasional. Ini adalah amanah yang tidak mudah dan tidak ringan. Bahkan sesungguhnya ini adalah tanggung jawab yang amat besar.

Karena itu, dengan rendah hati saya mohonkan dukungan rekan-rekan sekalian agar saya bisa mengemban amanah ini dan memenuhi tanggung jawab saya sebaik-baiknya, demi upaya mendorong kemajuan negeri yang kita cintai ini.

Salam,
y

 

  1. Ahmad Desrayen
    Wednesday, 29 July 2015 at 10:15 am

    Salam kenal pak, saya memiliki keinginan besar untuk bergabung menjadi staff kepresidenan dan bahkan menjadi seorang pemimpin dimasa depan, mulai hari ini saya akan mengikuti banyak post dari bapak di blog ini.

    Salam kenal pak Yanuar!

  2. Prasetya
    Sunday, 6 December 2015 at 5:14 am

    Sebaiknya Mas Yanuar Nugroho tetap menyediakan waktu untuk menulis di blog, tidak cuma di Twitter. Tulisan dapat dibagi melalui platform apa saja yang dimungkinkan, FB atau Kompasiana, atau wordpress. Menulis melalui blog akan mengingatkan akan spirit asali tentang pentingnya memahami dinamika perubahan sosial di era digital. Saya teringat akan kiprah Prof. Richardus Eko Indrajit yang tetap aktif menulis dan mengunggah video kuliah tentang perkembangan dunia digital melalui Youtube hingga diundang di konferensi di Universitas Cambridge. Jangan sampai situasi penuh rapat di birokrasi membuat Mas Yanuar Nugroho menjadi terasing.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: