Home > 0 ALL, 0 english, cultural, development, economy, foresight, strategy > artikel di journal Foresight Rusia

artikel di journal Foresight Rusia

Saya tak menyangka bahwa tulisan kolaborasi metodologis eksperimentatif menggabungkan Social Network Analysis ke dalam metodologi Foresight yang dimuat di Jurnal “foresight” tahun 2009 kini menjadi banyak didiskusikan. Saya dan co-author saya, Ozcan Saritas, diundang ke banyak konferensi dan seminar untuk mempresentasikan tulisan ini. Nampaknya ketertarikan (dan kritik) banyak orang pada tulisan tersebut terletak pada dua hal: (1) bagaimana kami ‘nekat’ menggabungkan kedua metode tersebut, dan/atau (2) data yang dan temuan yang ‘menghentak’🙂

Sebuah jurnal khusus foresight di Rusia (Foresight Rusia) bahkan meminta khusus kepada “foresight” untuk mendapatkan ijin agar saya dan rekan saya Ozcan boleh mengirim ulang dengan material yang sama ke jurnal tersebut. Maka setelah proses yang cukup panjang, akhirnya Oktober 2011, tulisan saya muncul di Jurnal Foresight Rusia, Vol 5 No. 2 hal. 58-69. Rasanya gimana gitu membaca nama sendiri dalam huruf Rusia …

Silakan dinikmati .. :-p

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

