Home > Uncategorized > ternyata …

ternyata …

.. saya baru tahu kalau Uni Eropa, khusunya Dirjen Inovasi, sungguh-sungguh tertarik dengan riset saya tentang penggunaan Internet di kalangan organisasi masyarakat sipil di indonesia.

dua bulan lalu, melalui eks promotor/supervisor saya, saya diminta menulis artikel singkat (1000 kata). saya kira mau dikemanain artikel itu. ternyata, pas tanggal 1 april ini saya ditelpon kawan saya yang bekerja di kantor Komisi Eropa di Brussels dan dia bilang artikel saya muncul di halaman pertama newsletter-nya InnoGRIPS punya Uni Eropa. saya kira april mop. eh, ternyata setelah saya cek di website resmi mereka, kabar itu bukan april mop.

memang artikel itu “dibabat habis” (semua referensi ilang), tapi untungnya ndak parah-parah amat. masih bisa kebaca-lah … yah .. lumayan …

nah, kalau anda bener-bener nganggur dan tak punya hal lain yang dikerjakan, sialakan baca lewat entri di wordpress saya ini.

Categories: Uncategorized
  1. Thursday, 3 April 2008 at 12:00 am

    Wah selamat ya Mas..Tentu ada waktu, ini udah siap meluncur..hehe

  2. Thursday, 3 April 2008 at 12:00 am

    cool…..

  3. Friday, 4 April 2008 at 12:00 am

    cool…..(not Ctrl+C from below :p)

  4. Friday, 4 April 2008 at 12:00 am

    I definitely have time, brrrrrrrrrrrrrr, I’m going there…Selamat ya Mas, semakin bersinar saja🙂 bisa2 Mas dijadiin konsultan Uni Eropa niy :-p

  5. Friday, 4 April 2008 at 12:00 am

    cikicikicik: terima kasih mbak. wong ini cuma artikel singkat kok …republic: hehe .. apanya yang ‘cool’ mas sul? merlyna: cool? ini dingin, teh … katanya gara-gara global warming inggris jadi drop lagi suhunya. masak easter kok bersalju … [eh, gak nyambung ya? biarin …]imazahra: trims ima. bersinar? tidak lah .. i’m just a simple researcher. apa kabarmu?

  6. Saturday, 5 April 2008 at 12:00 am

    ….. i’m not dreaming of the white….. easter….in every easter egg i write…. may your days be sunny and bright…. and may all your easter eggs be white…..and yellow!

  7. Sunday, 6 April 2008 at 12:00 am

    hahahaaaaa …. kreatif … kreatif .. [sambil menyanyikan “i’m not dreaming of a white easter” gubahan mer]

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

