Home > Uncategorized > the ball has rolled …

the ball has rolled …

Friday, 7 September 2007 Leave a comment Go to comments

hari rabu 5 september 2007 jam 14.30 saya masukkan “notice of submission” saya ke thesis office di faculty of humanity di universitas manchester. berarti, dalam 8-10 minggu ke depan thesis PhD saya harus diserahkan. padahal masih ada konferensi di italia minggu depan; masih ada laporan kerjaan ke uni eropa akhir bulan ini dan tengah bulan depan (kalau ndak dikerjain, mau makan apa?); dan untuk thesis saya sendiri … masih ada sekitar 400 halaman yang harus saya baca kembali, ditata dan dirapikan lagi …

entahlah .. saya jadi nervous sendiri memikirkan ini semua. tapi bola sudah bergulir. proses ke submisi sudah dimulai… dan harus diakhiri dengan baik!

so, just wish me luck, guys …!

(dan saya “pamit” dulu dari MP sampai saya sungguh-sungguh sudah menyerahkan thesis PhD saya)

Categories: Uncategorized
  1. Friday, 7 September 2007 at 12:00 am

    turut mendoakan moga lancar dan sukses selalu…wah bakalan hibernasi ya pak?offline lama di MP nih? 🙂

  2. Friday, 7 September 2007 at 12:00 am

    i wish you “more” thank luck! you’ll be doing fine… great… excellent. go Januar!

  3. Saturday, 8 September 2007 at 12:00 am

    good luck yan… i’m sure you’ll be doing fine, just like always🙂

  4. Saturday, 8 September 2007 at 12:00 am

    all the best!you’ll be okay😀

  5. Saturday, 8 September 2007 at 12:00 am

    nderek ngirim donga, mugi-mugi mas yanuar saged ngrampungaken thesisipun on time! salam kagem ira lan aruna…

  6. Saturday, 8 September 2007 at 12:00 am

    conveying similar with other replies in this post

  7. Sunday, 9 September 2007 at 12:00 am

    tetap smangat mas yanuar…!!

  8. Sunday, 9 September 2007 at 12:00 am

    Good luck….nanti kalau wisuda, aku diundang ya. hua…ha….ha….

  9. Tuesday, 11 September 2007 at 12:00 am

    selamat berjuang, mas….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

