Home > Uncategorized > arsip tulisan di media massa

arsip tulisan di media massa

untuk kepentingan pribadi, seluruh arsip tulisan saya yang dimuat di media massa telah diarsipkan di sini. ada sekitar 60an artikel saya yang sudah dipublikasikan, kebanyakan antara 2002-2004 dan di The Jakarta Post (meski ada beberapa di media berbahasa indonesia).

setelah memulai studi doktoral dan punya anak, harus saya akui, saya tidak menulis se’gencar’ dahulu. mudah-mudahan setelah thesis saya diserahkan, saya bisa aktif menulis lagi…🙂

nah, jika anda ingin membaca satu atau beberapa tulisan itu, silakan. komentar atas tulisan yang ada di sini, sebaiknya juga diberikan di sini.

Categories: Uncategorized
  1. Wednesday, 11 April 2007 at 12:00 am

    luarrrr biasa mas…saya juga lagi belajar belajar juga nih

  2. Wednesday, 11 April 2007 at 12:00 am

    selamat belajar menulis, bung saiful. di http://bengkeljurnalistik.wordpress.com ada link bagus ke berbagai sumber pembelajaran untuk menulis.

  3. Thursday, 12 April 2007 at 12:00 am

    ynugroho said: di http://bengkeljurnalistik.wordpress.com ada link

    Betul mas, saya sudah kluyuran ke sana.Suwun Mas Yanuar.

  4. Saturday, 14 April 2007 at 12:00 am

    ynugroho said: di http://bengkeljurnalistik.wordpress.com ada link bagus ke berbagai sumber pembelajaran untuk menulis.

    matur nuwun info-nya, pak yanuar….salam kenal dari warga jogja…:D

  5. Saturday, 14 April 2007 at 12:00 am

    monggo mbak tita ..🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

